Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Bersenjata Langkap Amankan Pleno KPU Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juli 2018 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaksanaan rapat Pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara yang diadakan KPU dikawal ketat oleh anggota kepolisian dengan bersenjata lengkap.

Personel kepolisian disiagakan dibeberapa titik di sekitar lokasi rapat pleno rekapitulasi yang berlangsung di Aula Bapedda Litbang, Kamis (5/7/2018).

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kabag Ops Kompol Win Widiyanto mengatakan Polres Barito Utara menurunkan sebanyak 241 personel dengan pakaian lengkap beserta senjata serta sarana penunjang lainnya untuk mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara.

"Kami telah menyebar personel dibeberapa titik lokasi disekitar tempat dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi," terang Kompol Win Widiyanto.

Selain itu pihaknya dalam melakukan pengamanan juga dibantu oleh beberapa instansi lainnya seperti TNI, Damkar dan Dinas Kesehatan Barito Utara.

"Selain mengamankan lokasi rapat pleno rekapitulasi, personel juga ada yang akan berpatroli menggunakan kendaraan," terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru