Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Sebut Tidak Semua Dokumen Bisa Diinformasikan ke Publik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Juli 2018 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Bupati Katingan Sakariyas menegaskan tidak semua dokumen atau data milik pemerintah kabupaten bisa diinformasikan ke publik.

"Mengingat bila kita salah memberikan informasi akan menjadi bumerang buat kita sendiri," ujar Bupati saat membuka Rapat Koordinasi Pengendalian Pelaksanaan Rencana Pembangunan Kabupaten Katingan Triwulan II Tahun Anggaran 2018 di Aula Bappelitbang, Senin (9/7/2018).

Sakariyas lalu minta kepada seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan agar lebih rapi menyimpan dan mengarsipkan dokumen pelaksanaan program atau kegiatan.

"Ini agar selektif dan bijaksana dalam memberikan informasi terkait kondisi daerah kita, tidak semua dokumen atau data bisa kita informasikan ke publik," tegasnya.

Bupati mengatakan, di dalam bekerja membangun Kabupaten Katingan, semua pihak harus bersama-sama meningkatkan budaya inovasi, budaya disiplin, dan budaya bersih melalui kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas.

"Sehingga kita mampu menjawab tantangan pasar global sekarang ini dan memiliki nilai daya tinggi di tengah masyarakat ekonomi ASEAN," tutupnya. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru