Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Barito Timur Tewas Ditabrak Pelaku Balap Liar

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 15 Juli 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Aksi balapan liar di jalan Desa Maragut, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur meminta korban. Korbannya Tutiman, (42) warga Desa Gumpa, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu korban dalam perjalanan pulang seusai bekerja. Saat melintas di dekat permukiman warga, korban yang mengendarai Honda Supra DA 4346 NS berpapasan dengan seseorang yang mengendarai motor Yamaha Force One tanpa nomor polisi.

Motor bodong yang dikendarai dua anak yang masih berumur belasan tahun itu diduga sedang melakukan balapan liar.

Diduga hilang kendali saat berpapasan dengan korban, sehingga tabrakan tidak terelakan.

Akibatnya, korban mengalami patah rahang dan luka di kepala. Apesnya, saat kejadian tidak ada yang menolong, sehingga korban meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan pengendara yang masih pelajar SMP itu sedang kritis dan dilarikan ke rumah sakit di Banjarmasin, sedangkan rekannya hanya mengalami luka lecet.

UN (27) warga Desa Gumpa mengatakan beberapa jam sebelum kejadian, dirinya melintas di tempat kejadian dan melihat anak-anak yang masih berusia belia berkumpul dan duduk di atas kendaraannya.

"Di TKP memang hampir setiap sore anak-anak yang berkumpul di tempat tersebut melakukan balapan liar dan membahayakan bagi warga lain yang melitas," katanya, Minggu (15/7/2018).

"Di tempat kejadian hampir setiap sore menjadi tempat balapan liar. Jika terus dibiarkan akan sangat membahayakan bagi keselamatan para warga yang melintas," timpalnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-6)

Berita Terbaru