Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Berharap Jalan Mahang yang Rusak Segera Diperbaiki

  • 17 Juli 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Desa Mahang, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan mengeluhkan kodisi jalan menuju akses lahan pertanian mereka yang rusak.

Warga membutuhkan jalan pertanian yang memadai untuk menjual hasil pertanian keluar kampung. Infrastruktur jalan yang rusak sangat menyulitkan dan membahayakan masyarakat ketika berkendara.

“Kondisi jalan yang rusak parah membuat kami sulit. Kami berharap pemerintah memperhatikan jalan agar petani bisa maksimal mendistribusikan hasil tani,” ucap Dyah, warga Mahang, Selasa (17/7/2018).

Hal senada disampaikan Ferdy warga setempat. “Hampir semua warga mengeluh dengan keadaan jalan seperti ini. Karena aspal yang sudah terkelupas dan berlubang ditambah tidak adanya penerangan jalan di saat malam hari sangat berbahaya,” tutur Ferdy.

Jalan yang rusak di Jalan Mahang tersebut sekitar sepanjang 1 km. Warga berharap agar jalan segera diperbaiki karena merupakan akses utama untuk memperlacar transportasi, dengan fasilitas jalan yang baik tentu kegiatan ekonomi masyarakat akan merasa terbantu dalam meningkatkan perekonomian, dan mengurangi risiko kecelakaan lalulintas. (FARIZAN IFTIKAR/B-5)

Berita Terbaru