Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sarana Dan Prasana Olahraga di Kobar Masih Jauh dari Harapan

  • Oleh Andreansyah
  • 24 Juli 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diminta memperhatikan sarana dan prasarana olahraga.

Pasalnya, ketersediaan fasilitas yang memadai dan didukung dengan program serta kegiatan yang tepat bisa meningkatkan prestasi para atlet daerah.

Anggota DPRD Kobar Bambang Suherman mengatakan, saat ini pembangunan sarana dan prasarana olahraga masih sangat minim, khususnya di tingkat RT/RW.

"Sarana dan prasarana olahraga di wilayah Kobar masih sangat minim. Artinya masih perlu perhatian kita bersama. Yang kita punyai sekarang hanya Lapangan dan gedung serbaguna saja. Untuk fasilitas lain kita belum ada dan bersyukur kalau kita bisa menciptakan atlet yang berprestasi," ungkapnya.

Menurut dia, fasilitas olahraga yang dimiliki Kobar masih sangat jauh dari harapan. Untuk itu, perlu adanya terbosan dalam meningkatkan fasilitas tersebut, seperti dengan menggandeng pihak swasta.

"PAD kita sekarang belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana olahraga. Tapi kita bisa mencari solusi atau bekerja sama dengan swasta untuk memenuhi semua itu," ungkapnya. (ANDREANSYAH/B-3) 

Berita Terbaru