Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Bupati dan Wabup Lamandau Terpilih, Ini Pidato Kemenangan Hendra-Riko

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 Juli 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - H. Hendra Lesmana dan Riko Porwanto resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terpilih untuk masa jabatan periode 2018-2023. Hal tersebut sebagaimana hasil dari Rapat Pleno Terbuka dengan agenda penetapan Buapati dan Wakil Bupat Lamandau terpilih hasil pilkada Lamandau, yang digelar di GPU Lantang Torang, Kamis (26/7/2018).

Usai ditetapkan oleh KPU, pasangan nomor urut 4 pada Pilkada Lamandau itu juga dipersilakan untuk menyampaikan pidato kemenangannya di hadapan peserta rapat dan seluruh tamu undangan yang hadir kala itu.

Didampingi Riko Porwanto, H. Hendra Lesmana kemudian menuju podium dan langsung menyampaikan pidato kemenangannya yang lengkapnya sebagai berikut :

"Assalamualaikum Wr.Wb.

Adil Ka'talino Bacuramin Ka' Suraga Basengat Ka' Jubata

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Yang saya hormati, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah di lingkungan pemkab Lamandau, atau yang mewakili

Yang saya hormati, kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah kabupaten Lamandau, atau yang mewakili.

Yang saya hormati, ketua KPU dan Panwaslu Kabupaten Lamandau beserta jajarannya telah yang memfasilitasi kegiatan ini.

Bapak/Ibu pasangan calon nomor urut 1, 2 dan 3 pada Pilkada Lamandau 2018 yang dalam kesempatan ini tidak dapat hadir yang kami hormati. Para pimpinan partai politik, seluruh tamu undangan, insan pers dan semua pihak yang tidak dapat saya sebut satu-persatu.

Dalam kesempatan ini, izinkan juga saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah terlibat, terkhusus saudara-saudaraku dari Partai politik pengusung dan pendukung, semua relawan dan juga simpatisan pasangan calon nomor 4 H. Hendra Lesmana-Riko Porwanto. Kami meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu kami balas, semoga ikhtiar untuk mewujudkan Lamandau JUARA ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Salam JUARA untuk kita semua.

Bapak/ibu warga kabupaten Lamandau yang kami cintai. Dengan telah ditetapkan hasil Pilkada Lamandau 2018 ini, sekaligus menjadi tanda bahwa kontestasi Politik lima tahunan di Bumi Bahaum Bakuba kabupaten Lamandau sudah mencapai fase akhir. Dengan demikian, kami mengajak agar fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final ini, disudahi. Karena mulai hari ini dan ke depan, fase kerja bersama mewujudkan kabupaten Lamandau JUARA sudah menanti untuk kita tunaikan bersama-sama.

Bapak/Ibu saudara sekalian, kami meyakini, tidak ada satupun yang dapat mencegah takdir Allah AWT. Apa yang terjadi hari ini, semata-mata karena kehendak dan takdir Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa. Kita semua berikhtiar, kita semua berdo'a, dan pada akhirnya di tanggal 27 Juni 2018 lalu masyarakat Lamandau telah menentukan pilihannya dengan memilih pasangan H. Hendra Lesmana-Riko Porwanto sebagai pelayannya untuk lima tahun mendatang.

Bapak/ibu yang saya hormati, kami sadar sekali bahwa semua pasangan calon yang berkompetisi dalam Pilkada Lamandau tahun 2018 ini, kesemuanya adalah para kontestan yang hebat, yang menjungjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi, berjiwa besar yang sangat mencintai Lamandau. Untuk itu, tugas kita kedepan adalah bekerja bersama. Tugas kita adalah meneruskan ikhtiar untuk merawat kebersamaan dan persatuan di Lamandau ini. Sudah barang tentu kami juga sangat terbuka untuk terus menjalin komunikasi bahkan bertukar fikiran untuk sama-sama membangun Lamandau yang kita cintai bersama.

Berita Terbaru