Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seusai Ditetapkan Sebagai Bupati Lamandau Terpilih, Hendra Lesmana Setir Mobil Sendiri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 Juli 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik- Hendra Lesmana telah resmi ditetapkan sebagai Bupati Lamandau terpilih periode 2018-2023. Penetapan itu berdasarkan hasil dari Rapat Pleno Terbuka KPU Lamandau di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Nanga Bulik, Kamis (26/7/2018).

Terlepas dari hasil pleno tersebut, ada pemandangan menarik yang jarang ditemui dari orang-orang berlabel pejabat daerah. Yang mana seusai penetapan dirinya sebagai bupati Lamandau, tanpa ragu atau bahkan malu, Hendra Lesmana justru pulang dengan menyetir sendiri mobil pribadinya. Ia juga tidak membawa ajudan.

Selepas sesi wawancara dengan wartawan, sembari menyalami aparat keamanan dan para tamu di area parkir GPU Lantang Torang, Hendra Lesmana langsung menuju mobilnya. Ia masuk melalui pintu sebelah kanan untuk menyetir sendiri mobilnya.

Dengan sanyum khas, Hendra Lesmana kala itu juga berpamitan pada semua orang yang masih berada di lokasi tersebut.

"Mari semuanya, mari Pak, Bu, kami duluan lah," ujarnya berpamitan lewat jendela kaca mobilnya yang terbuka.

"Enggih Pak, hati-hati di jalan," sahut sejumlah orang merespons.

Tidak hanya itu, di dalam mobil Hilux double cabin warna silver itu juga diketahui ada sejumlah orang yang justru ikut menumpang, di antaranya adalah Abidinnur, ketua DPD Golkar, dan dua orang lainnya.

Diketahui, sejak lama bahkan sebelum ditetapkan sebagai calon bupati Lamandau terpilih, Hendra Lesmana tidak terlihat menjaga jarak dengan siapapun. Pemandangan dia menyetir sendiri mobilnya juga kerap kali terlihat. Sekalipun sebagaimana aturan protokoler, Hendra harusnya masih mendapat pengamanan atau difasilitasi ajudan plus sopir dari kepolisian. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru