Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Murung Raya Ditunda

  • Oleh Trisno
  • 29 Juli 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Murung Raya (Mura) memastikan bahwa pelaksanaan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) yang seyogyanya dilaksanakan bulan Agustus nanti ditunda.

Ketua harian KONI Mura Herianson D Silam mengatakan, penundaan pelaksanaan Porkab tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dan saat ini pihaknya harus memokuskan persiapan para atlet untuk bertanding pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang pada tahun ini digelar di Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh.

“Kami mendapat pentunjuk untuk menunda pelaksanaan Porkab, karena pertimbangan masalah anggaran yang tidak mencukupi, dan memilih fokus kepada persiapan atlet untuk Porprov,” tutur mantan Sekda Mura ini, kemarin.

Nantinya SK terkait Porprov akan dikembalikan  dan dibuat SK baru terkait dengan mengikuti Porrprov yang rencananya akan dituai langsung Bupati Mura sebagai ketua kontingen.

Oleh sebab itu, saat ini KONI tengah melakukan koordinasi dengan seluruh cabang olah raga terkait dengan persiapan atlet yang nanti akan berlaga di Porprov.

Dengan siswa waktu persiapan cukup panjang, maka diharapkan persiapan bisa lebih dimatangkan dan tentu target memperoleh prestasi membanggakan pada ajang Porprov bisa dipasang. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru