Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Keterangan Polisi Terkait Truk CPO Terbalik di Jalan Tjilik Riwut

  • 30 Juli 2018 - 21:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 13, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Truk tangki CPO dengan nopol KB 8913 LA terbalik. Penyebabnya, pengendara yang kurang berhati-hati. 

"Kecelakaan itu terjadi di kelurahan Kota Besi Hulu, sekitar pukul 12.15 WIB. Penyebabnya, pengemudi truk atas nama Sintaro Abi, yang tidak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Senin (30/7/2018).

Yudha melanjutkan, truk tersebut melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan kecepatan 50 km/jam. Di lokasi kejadian, didepan truk tangki itu ada truk tronton yang tiba-tiba berhenti.

Lantaran takut menabrak bagian belakang truk tronton itu, sopir membanting kemudi ke arah kiri hingga truk terguling dan membentur tiang kabel.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini. Namun kerugiannya ditaksir mencapai Rp 5 juta," kata Yudha.

Sementara itu, selama proses evakuasi, CPO truk dipindahkan menggunakan alkon ke truk tangki lainnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru