Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Diajak Riban Satia Cek Kondisi Rujab Wali Kota 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Juli 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Usai mengikuti kegiatan rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) Kota Palangka Raya, Fairid Naparin diajak Riban Satia mengecek kondisi tiap ruangan rumah jabatan wali kota, Selasa (31/7/2018).

Mulai dari ruang lobi, makan, tempat beristirahat dan lain-lain. Di tiap ruangan, Wali Kota Palangka Raya nampak menjelaskan kepada wali kota terpilih tentang fungsi dari ruangan itu. Fairid yang mengenakan pakaian putih itu pun tampak menerima penjelasan dengan baik.

“Baru saja kita keliling melihat situasi rujab. Rujab ini baru dibangun. Jadi kita melihat mana yang kiranya sudah lengkap dan kurang,” kata Fairid Naparin.

Dia menuturkan, kehadirannya di rujab tersebut mulanya mendapat undangan dari Riban untuk menghadiri rapat TPAD. Selain tahap perkenalan, juga menjadi kesempatan untuk menyinkronkan visi misi miliknya dengan program pemerintah yang sudah berjalan.

Fairid menambahkan, akan mengupayakan visi misinya yang diusung bersama pasangannya, Umi Mastikah di Pilkada Palangka Raya 2018, bisa masuk 100 persen di APBD perubahan 2019. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru