Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Pesan Bupati Barito Utara kepada Jamaah Calon Haji

  • Oleh Ramadani
  • 31 Juli 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah berpesan kepada setiap Jamaah Calon Haji (JCH) hendaknya menjauhi tindakan-tindakan yang tidak terpuji dan tidak melakukan kegiatan yang jelas dilarang oleh Pemerintah Arab Saudi serta menjauhi hal-hal yang dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan kemabruran ibadah haji.

Untuk menghindari hal itu semua, jamaah calon haji Barito Utara hendaknya mengonsentrasikan diri dalam beribadah yang merupakan tujuan utama kedatangan di Tanah Suci.

“Untuk itu saya minta jamaah calon haji Kabupaten Barito Utara betul-betul menyiapkan diri dan menjaga fisik dengan sebaik-baiknya, aturlah waktu antara pelaksanaan ibadah haji dengan waktu istirahat, karena kesehatan merupakan salah satu faktor sukses ibadah haji, serta tidak lupa mempertebal rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan serta saling menghormati sesama jamaah calon haji,” ucap Nadalsyah.

Ia juga berpesan agar para jamaah calon haji Kabupaten Barito Utara dapat tampil sebagai sosok jamaah calon haji Indonesia yang santun dan berakhlakul karimah.

“Untuk itu hendaknya selalu menjaga lima tertib ibadah haji yaitu tertib ibadah, tertib kesehatan, tertib makan dan minum, tertib istirahat dan tertib barang supaya nantinya dalam perjalanan maupun pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan optimal” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru