Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Canangkan BBGRM, HKG PKK, dan Hari Keluarga

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 07 Agustus 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas, Andayani Agus Pramono membuka secara langsung Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 15, Hari Kesatuan Gerak (HKG)  PKK Ke 46 dan Hari keluarga ke 25 tingkat kabupaten di Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan halaman Kantor Kecamatan Kapuas Timur tersebut dirangkai dengan tarian penyambutan yang dibawakan oleh siswa SMA dan Karang Taruna Kapuas Timur serta pemukulan gong sebagai tanda pencanangan BBGRM ke-15, HKG PKK ke-46 dan Hari Keluarga ke-25.

"Makna tema dan sub tema menjadi penting untuk bahan renungan dan evaluasi. Apa yang telah kita laksanakan selama ini adalah upaya terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya diperlukan kesinambungan untuk menyelesaikan pembangunan Kabupaten Kapuas yang maju, sejahtera dan mandiri," kata Pj Bupati Kapuas, Selasa (7/8/2018)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kapuas Rianova, beserta Sekretaris TP PKK Kapuas Evelin Rianova, camat, kepala desa/lurah, dan kader PKK.  

Adapun disampaikan tema yang diusung BBGRM, HKG, dan Hari Keluarga adalah dengan bulan bhakti gotong royong masyarakat, hari kesatuan gerak PKK dan hari keluarga kita dayagunakan peran lembaga kemasyarakatan desa sebagai mitra pemerintah desa. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru