Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Untama Gelar Pekan Spesial Mahasiswa Baru

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 09 September 2018 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Antakusuma (Untama) melalui Himpunan Mahasiswa Jurusan  mengadakan pekan spesial mahasiswa baru.

Kegiatan yang berlangsung kemarin itu bertujuan meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar mahasiswa dan dosen dihadiri mahasiswa aktif dan alumni pada program studi ekonomi pembangunan.

Menurut Brian L Djumaty, Kepala Program Studi Ekonomi Pembangunan Untama, kegiatan semacam ini perlu dilakukan  setiap semester agar dapat meningkatkan kebersamaan di antara dosen dan mahasiswa.

Ia juga menambahkan, mahasiswa harus mengikuti perkembangan zaman dan terus meningkatkan kualitas baik secara akademik maupun non akademik.

Ketua panitia, Agus, menuturkan kegiatan ini juga merupakan sarana menyosialisasikan kepada mahasiswa baru tentang Himpunan Mahasiswa Program Studi dan komunitas-komunitas yang ada.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Mahmud, menjelaskan, pentingnya keterlibatan mahasiswa baru dalam berorganisasi.

Ia juga menyosialisasikan struktur organisasi dan kegiatan yang telah dilakukan selama ini kepada mahasiswa baru angkatan 2018. (NIENA PEHADE/B-5)

Berita Terbaru