Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Bripda Poliansyah Miliki Segudang Prestasi Cabor Dayung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 September 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bisa meraih medali perak dan perunggu pada Asian Games 2018 lalu membuat Bripda Poliansyah bangga. Namun siapa sangka, ia ternyata memiliki segudang prestasi pada cabang olahraga dayung.

Pemuda asal Katingan Hulu, Kecamatan Bukit Raya, Kabupaten Katingan ini sudah mengumpulkan puluhan medali hasil dari keikutsertaannya pada even tingkat daerah maupun provinsi.

"Wah nggak kehitung kalau berapa yang terkumpul (medalinya). Emasnya juga ada," ucap Poliansyah usai menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, Senin (17/9/2018).

Menurutnya, ia mulai aktif menggeluti cabang olahraga dayung ketika duduk di bangku SMAN 3 Palangka Raya. Namun sebelumnya, sudah bisa mengayuh dayung sejak kecil, karena ia tinggal di daerah pelosok wilayah Katingan.

"Sangat bangga. Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan karena telah memberikan apresiasi dan dukungan di Asian Games sehingga bisa menyumbangkan medali. Ke depan akan terus berupaya untuk meningkatkan prestasi," tutur Poliansyah. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru