Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

45 Sekolah DAS Barito Ikuti Pekan Temu OSIS SLTA di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 16 November 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kabupaten Bario Utara  menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Temu OSIS ke-XIII seluruh Daerah Aliran Sungai (DAS) yang diikuti 45 sekolah dengan jumlah peserta 2.361 orang . Pekan temu OSIS SLTA ini dilaksanakan di SMKN 1 Muara Teweh, Jumat (16/11/2018).

Bupati Barito Utara, Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Sekda Jainal Abdin mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta (khususnya dari luar daerah) dan selamat kepada SMK Negeri 1 Muara Teweh selaku tuan rumah Pekan Temu Osis SLTA se-DAS Barito.

“Pelaksanaan kegiatan Pekan Temu OSIS SLTA ini sangat bermanfaat bagi generasi muda bangsa untuk mengekspresikan bakat dan minatnya terhadap olahraga, seni dan kerohanian, terutama generasi muda se DAS Barito,” katanya.

Sesuai tema yang diangkat dalam kegiatan ‘‘Pekan Temu OSIS SLTA Se-DAS Barito ini yaitu ‘‘Tingkatkan Prestasi Generasi Muda Harapan Bangsa dan Jauhkan Diri Dari Narkoba”.

Sekda Jainal berpesan jagalah kekeluargaan, silaturrahmi dan sportifitas. “Menang kalah adalah hal yang biasa, yang utama kita jaga adalah silaturrahmi sesama terutama kita sebagai warga DAS Barito,” jelasnya.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Mawardi mengatakan pekan temu osis SLTA ini diikuti 2.361 orang yang terdiri dari 45 sekolah dari Kabupaten Murung Raya, Barito Selatan, Barito Timur dan Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru