Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Respon Positif Pengelolaan Dana Berbasis Teknologi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 November 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rencana Pemerintah Kabupaten Kapuas yang akan menerapkan pengelolaan dana hibah berbasis teknokogi atau IT mendapatkan respon positif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas.

Artinya, ke depan pengelolaan dana akan lebih transparan kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen. 

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Madiansyah mengatakan, hal tersebut wajib, karena transparansi memang tak bisa ditawar-tawar karena menjadi nilai plus di mata masyarakat bahwa pengelolaan keuangan dari rakyat untuk rakyat. 

"Kami pasti mengapresiasi terobosan dan inovasi yang dikembangkan oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait untuk bersama-sama berlari mengejar perkembangan zaman dan teknologi untuk digunakan pada pelayanan publik yang optimal dan maksimal kepada masyarakat," ucap Madiansyah, Jumat (16/11/2018).

Politikus Hanura tersebut menerangkan bahwa penggunaan dana-dana memang seharusnya transparan kepada masyarakat agar tidak menimbulkan  berbagai pertanyaan di kemudian hari. 

"Sehingga hal seperti inilah yang harusnya dibangun dan terus dikembangkan dengan inovasi- inovasi sehingga ke depan pelayanan publik lebih maksimal kepada masyarakat."

Dan diharapkan ke depannya semua isntansi layanan publik terus berinovasi dan kreatif dalam memberikan layanan publik demi kepentingan masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru