Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda LPTQ Sukamara Diharapkan Hasilkan Keputusan Berkualitas

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Juli 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi berharap Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) ke 4 bisa menghasilkan keputusan yang berkualitas.

"Semoga Musda ke 4 ini bisa menentukan langkah terbaik dan menghasilkan keputusan yang berkualitas," ucap Ahmadi saat membuka Musda, Senin, 15 Juli 2019.

Sebagai Ketua Harian LPTQ, Ahmadi berharap agar kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, sehingga semakin maju ke depannya.

"Musda ini harus menghasilkan kerja yang membawa manfaat bagi LPTQ dan masyarakat Kabupaten Sukamara," harapnya.

Ahmadi menambahkan fungsi dari LPTQ tidak ringan. Di samping sebagai sarana komunikasi, sosialiasi pemngembangan tilawatil quran juga sebagai motor penggerak dakwah umat.

"Dengan melihat fungsi LPTQ ini, kiranya dipandang perlu untuk senantiasa mengevaluasi kegiatan, instropeksi diri, mengambil langka yang progresif demi kelangsungan kehidupan organisasi sebagai pelayan umat," ujarnya.

Dalam momen ini dia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen LPTQ periode 2014-2019 beserta unsur masyarakat yang telah membina dan memelihara kondisi kehidupan yang penuh rasa kebersamaan, kesetiakawanan, kejujuran dan tanggung jawab. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru