Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Dukung Kobar Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Juli 2019 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat Triyanto mendukung Kobar menjadi tuan rumah Porprov ke XII 2022 dengan tidak mengesampingkan pembangunan sarana yang lebih dibutuhkan publik.

"Saya sebagai ketua DPRD bagian dari masyarakat Kobar, tentunya mendukung keinginan Pemkab untuk menjadi tuan rumah Porprov, tetapi tetap harus memperhatikan dampak dari pembangunan yang lain," ujarnya, Senin, 15 Juli 2019.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan nanti Kobar ditunjuk sebagai penyelenggara Porprov ke XII 2022, jangan sampai mengesampingkan pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh pelayanan publik.

Untuk menjadi tuan rumah Porprov ini adalah usaha dari Pemkab Kobar, maka perlu ada sinergitas antara pemerintah daerah dengan sektor swasta untuk mempersiapkan sarana dan prasarana (Sarpras) untuk menyambut pelaksanaan kegiatan Porprov ke XII 2019.

Anggaran untuk pembangunan sarpras itu tidak kecil, oleh sebab itu pemerintah harus membuat perencanaan yang tepat sehingga pelaksanaan Porprov ini dapat dilaksanakan dan pembangunan untuk memenuhi sarparas kepentingan publik juga masih bisa dilaksanakan.

"Anggaran kurang lebih di angka Rp 40 M, maka harus ada perencanaan yang tepat jangan sampai pembangunan yang sudah berjalan terbengkalai," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru