Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan MTQ ke 44 Kabupaten Kapuas Terus Dimatangkan 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persiapan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke 44 Kabupaten Kapuas tahun 2019 terus dimatangkan. Kegiatan itu rencananya digelar di Kecamatan Selat pada Oktober mendatang.

Terkait itu, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran atau LPTQ Kabupaten Kapuas terus melakukan persiapan dalam rangka pelaksanaannya.

Salah satunya, melalui rapat koordinasi bersama LPTQ Kecamatan Selat dan panitia pelaksana, di aula Kantor Kemenag Kapuas, Kamis, 1 Agustus 2019.

Pimpinan rapat yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas, Muchtar Ruslan menjelaskan, rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi, pemikiran ataupun kesepahaman agar nantinya kegiatan MTQ berjalan dengan baik dan lancar. 

Dengan persiapan yang tinggal beberapa bulan lagi, dia berharap semua dapat berjalan dengan baik demi terlahirnya qori dan qoriah berprestasi.

“MTQ itu bukan hanya musabaqah tapi juga pelatihan dan pembinaan. Mari kita laksanakan dengan saling bekerjasama, agar berjalan baik," kata Muchtar Ruslan.

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai LPTQ Kecamatan diberikan wewenang secara mandiri untuk menggunakan dana bantuan dari LPTQ Kabupaten Kapuas, terkait pemondokan dan konsumsi bagi kafilah. 

"Selain itu juga membahas mengenai pembinaan peserta di kecamatan serta unsur-unsur teknis lainnya," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru