Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi Kabupaten Barito Timur akan Digelar Akhir November

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Oktober 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi tingkat Kabupaten Barito Timur akan digelar tanggal 28 - 30 November 2019. Kegiatan terpusat di gedung gereja Beto Wao Tampa, Kecamatan Paku.

Menurut ketua umum panitia pelaksana, Ariantho S Muler, penetapan tersebut sesuai dengan hasil rapat panitia pada 30 Oktober 2019 yang juga dihadiri sekretaris umum Limer, Bendahara Eta Amoria, wakil ketua I Paska Hariadi, Wakil Ketua II Lurikto dan sekretaris umum Lembaga Pemgembangan Pesparawi Daerah (LPPD) sekaligus mewakili Depag Bimas Kristen Neti S.

"Pada rapat ini dibahas persiapan-persiapan teknis dan non teknis untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan di maksud, serta untuk membangun semangat dan kekompakan panitia demi terlaksananya dengam baik kegiatan Pesparawi," kata Ariantho di Tamiang Layang, Kamis 31 Oktober 2019.

Lanjutnya, menjelang Pesparawi akan diadakan rapat-rapat lanjutan yang dipimpin ketua I, II dan III beserta masing-masing bidang, serta dapat evaluasi akhir yang dihadiri seluruh panitia dan LPPD.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada kegiatan ini sehingga kami mempunya sebutan terhadap panitia ini adalah Tim Kreasi dalam memuji dan memuliakam nama Tuhan," paparnya.

Ariantho ingin pelaksanaan pesparawi di Barito Timur berbeda dari sebelumnya yakni tidak hanya ada lomba paduan suara tapi juga diisi dengan kegiatan-kegiatan kerohanian dan kegiatan untuk persiapan kesuksesan Kontingen Barito Timur pada Pesparawi Tingkat Provinsi di Kuala Kapuas tahun 2020.

"Di area kegiatan direncanakan untuk diadakan juga pasar rakyat yang bisa di isi dengan produk seni, produk pohani, kuliner dan lain-lain," pungkas Ariantho. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-2)

Berita Terbaru