Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stakeholder Diminta Proaktif Berikan Informasi Potensi Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Seluruh stakeholder diminta lebih proaktif dalam memberikan informasi terhadap potensi yang ada di Kabupaten Sukamara, sehingga ke depannya bisa dipromosikan dalam Web Small Bisnis.

"Saya berharap dukungan semua pihak yang terkait memberikan informasi kepada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) mengenai potensi yang dapat dikembangkan melalui website ini," pinta Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Kamis 8 November 2019.

Menurutnya melalui informasi tersebut maka segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi pelaku umum UMKM di Bumi Gawi Barinjam dapat dipromosikan secara luas.

"Ini juga dibantu untuk menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan," ujarnya.

Ahmadi menuturkan dalam rangka percepatan pertumbuhan kegiatan investasi di daerah tentunya peran pemerintah daerah memang sangat dibutuhkan.

"Peran tersebut di antaranya kegiatan promosi sebagai media sosialiasi dan informasi untuk menarik pihak yang ingin mengembangkan usahanya disuatu daerah, seperti Web Small Bisnis yang kita lauching hari ini," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru