Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Bernostalgia ke SMA Katolik Santo Arnoldus Janssen Kuala Kurun

  • 08 November 2019 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bernostalgia dengan mengunjungi sekolah menengah atas atau SMA Katolik Santo Arnoldus Janssen Kuala Kurun untuk silaturahim, Jumat, 8 November 2019.

"Kunjungan saya ke sini untuk bersilaturahim sekaligus juga reuni untuk mengulang kenangan masa lalu," ucapnya di SMA Katolik Santo Arnoldus Jansen Kuala kurun. 

Dia menuturkan, kunjungannya tersebut untuk bernostalgia. Pasalnya, pada tahun 1997, di daerah itu dulu juga pernah tempatnya bermain. Selain itu juga di SMA Katolik tersebut masih ada guru-guru yang pernah memeberikannya pendidikan saat duduk di bangku sekolah. 

"Saya sampaikan rasa terima kasih, dan apresiasi atas bimbingan ibu bapak guru yang luar biasa dalam memberikan pendidikan kepada kami. Bagi saya guru yang pernah mengajari tetaplah guru, tidak pernah saya bilang mantan guru," tuturnya.

Selain bernostalgia,  kujungan tersebut sekaligus juga untuk meninjau hal apa saja yang perlu didukung oleh pemerintah untuk memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Gunung Mas. 

"Kebetulan saya juga sempat meninjau perpustakaan dan melihat referensi buku-buku di perpustakaan itu masih yang lama," tukasnya. 

Sebaiknya perpustakaan itu referensinya yang terbaru atau terupdate untuk meningkatkan minat pembaca sehingga pengetahuan yang didapat oleh siswa semakin bertambah. Sebab dalam membangun sumber daya manusia juga diperlukan wawasan dan pengetahuan generasi muda. (HENDRA/B-2) 

Berita Terbaru