Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rudini Darwan Ali Gaet Hanura untuk Maju di Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 29 Desember 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, M Rudini Darwan Ali menunjukkan keseriusannya maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kotim.

Kali ini, giliran Partai Hanura yang digaet Ketua DPC PAN Kabupaten Kotim tersebut. Rudini mendaftar di sekretariat Hanura Jalan Kembali, Sampit, Kabupaten Kotim, Minggu, 29 Desember 2019.

"Rudini resmi mendaftar ke Hanura, hari ini kami terima berkas pendaftarannya," ucap Ketua DPC Partai Hanura, Hari Rahmad Panca Setia.

Hari mengatakan, selain Rudini, sebelumnya yang sudah mendaftar ke Hanura yakni HM Taufiq Mukri, H Supriadi, M Khozaini, Zam'an, Hj Suprianti Rambat, dan Iwan Setia Putra.

Saat mendaftar, Rudini didampingi sejumlah politisi PAN dan diterima langsung pengurus partai Hanura dan panitia penjaringan.

Dalam visinya, Rudini mengatakan maju untuk mewujudkan kesehatan masyarakat, meningkatnya kesadaran untuk hidup sehat, dan terciptaanya infrastruktur kesehatan yang berkualitas.

Dia juga berkomitmen meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui peningkatan SDM, dengan pengelolaan sumber daya alam mulai dari terpenuhinya sandang, pangan, dan papan secara merata.

Kemudian, pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan secara layak, terbukanya kesempatan kerja yang luas, hingga menyerap tenaga kerja dengan penghasilan yang memadai. (NACO/B-11)

Berita Terbaru