Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hentikan Langkah Kurir Sabu, 4 Personel Satlantas Polresta Palangka Raya Dapat Penghargaan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 13 Februari 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aksi heroik 4 personel Satlantas Polresta Palangka Raya yang mengamankan dua pengedar sabu di Jalan Tjilik Riwut KM 38, berbuah manis berupa penghargaan, Kamis, 13 Februari 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memberikan penghargaan kepada 4 personel yang turut membantu pemberantasan peredaran narkoba itu.

Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang telah melaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi, bahkan melampaui tugas fungsinya.

"Tentunya yang berprestasi kita berikan apresiasi sebagaimana yang kita lakukan kepada 4 sahabat kita hari ini," ujar Jaladri.

Empat personel tersebut yakni Aipda Endi Umbara, Bripka Edi Suryono, Brigadir Yudi dan Briptu Parhusip. Mereka berhasil menangkap dua kurir sabu dengan berat hampir 400 gram.

“Semoga penghargaan yang telah kita berikan kepada 4 personel ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan agar bekerja lebih maksimal,” pungkasnya. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru