Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Hadiri Rakornas Perpustakaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Februari 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menghadiri Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan yang dibuka Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Ballroom  Hotel Bidakara Jakarta.

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengatakan, rakornas tersebut sangat penting untuk di hadiri, sebab banyak hal di bahas terkait tentang penguatan budaya  literasi, guna mendukung peningkatan SDM.

 

 Hal ini, sesuai dengan  tema  yang di usung dalam rakornas yakni Inovasi dan Kreativitas Pustakawan dalam Penguatan Budaya  Literasi untuk mewujudkan” SDM Unggul menuju Indonesia Maju”.

“Dalam   kegiatan ini, banyak hal yang di bahas, dalam rangka penguatan literasi masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia.” katanya, Selasa, 25 Februari 2020.

Rakornas Bidang Perpustakaan 2020 ini, dilaksanakan dalam rangka pemantapan program dan kegiatan Renstra Perpustakaan Nasional serta membahas berbagai isu pembangunan di bidang perpustakaan.

“Mudah mudahan pengembangan perpustakaan di Kabupaten Seruyan, juga akan semakin maju serta budaya membaca masyarakat semakin meningkat, guna mendukung peningkatan SDM Seruyan,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru