Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Ajak Warga Sukseskan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak warga untuk menyukseskan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas, Hal itu sebagai salah satu upaya guna menurunkan faktor penyakit menular di lingkungan sekitar.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan Germas di Kabupaten Kapuas. Agar semuanya selalu sehat," kata  Ben Brahim, Sabtu, 7 Maret 2020.

Ia menjelaskan, untuk menuju hidup yang sehat, maka banyak faktor yang bisa mempengaruhi. Salah satunya sanitasi yang baik.

“Sanitasi yang baik sangat diperlukan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Oleh karena itu, tugas kita lah untuk menjaga hal-hal tersebut demi Kabupaten Kapuas yang sejahtera,” lanjut dia.

Selain itu, terkait virus corona yang saat ini sedang jadi perhatian dunia, Ben mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kesehatan maupun kebersihan lingkungan sekitar. Serta senantiasa berdoa agar wabah virus tersebut tidak sampai ke Kabupaten Kapuas.

“Mari selalu menjaga kebersamaan di Kabupaten Kapuas dengan selalu menjalin silaturahim," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru