Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Manuhing Pasang Spanduk Maklumat Cegah Covid-19

  • 25 Maret 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas memasang spanduk maklumat berkaitan dengan pencegahan Covid-19 di lokasi strategi yang mudah dibaca oleh masyarakat. 

Pemasangan spanduk maklumat tersebut merupakan arahan dari Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman dengan menyikapi instruksi dari Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Manuhing Juwito mengatakan, pemasangan spanduk maklumat ini ditunjukkan kepada seluruh jajaran polsek untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait maklumat Kapolri. 

"Diharapkan dengan adanya maklumat ini masyarakat memahami kondisi terkini terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19," ungkap Juwito, Selasa 24 Maret 2020.

Kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas untuk mematuhi maklumat tersebut.

"Jangan sampai ada masyarakat yang melanggar, karena ini demi kesehatan kita bersama juga," tegasnya. 

Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus corona dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

"Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam antisipasi penyebaran wabah virus ini. Semoga kita selalu diberi perlindungan dan kesehatan," tuturnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru