Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gugus Covid-19 Pahandut Lakukan Check Point Pos Pantau

  • Oleh Nopri
  • 06 Mei 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Gugus Posko Harian di Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan giat persiapan mobilisasi untuk melakukan check point di 4 pos pantau Covid-19.

Tim Covid-19 Kelurahan Pahandut ini berjumlah 43 orang terdiri dari Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya Imbang Triatmaji, Lurah Pahandut Evendy beserta staf Zaelani, dan Babinsa Serma Yulianto.

Kemudian Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Triyanto, Dinas Kominfo (Nitra + Dessy), TNI 8 orang, Polri 7 orang, Satpol PP 9 orang, Banser 4 orang, MDMC 4 orang, BPPD 2 orang, ulama 2 orang, Perkim 4 orang, dan PMI 1 orang.

Dari 43 orang ini kemudian bekerja sesuai tupoksinya. Ada yang bertugas menjaga posko kelurahan untuk memantau aktivitas masyarakat yang lalu lalang.

Ada juga yang bertugas melakukan patroli sekaligus menyampaikan imbauan pemerintah agar masyarakat taat menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19.

Dalam kesempatan ini Serma Yulianto tidak lupa mengimbau masyarakat agar menjaga perilaku hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, memberikan panduan ibadah selama Ramadan, imbauan untuk tidak mudik, dan maklumat Kapolri, MUI, dan Walikota Palangka Raya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru