Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

  • 04 Juni 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efransi Lp Umbing menyampaikan jawaban atas pandangan umum yang disampaikan ke lima fraksi pendukung DRPD kabupaten setempat pada rapat paripurna sebelumnya. 

Jawaban terebut disampaikan wakil bupati dalam rapat paripurna keempat masa persidangan II tahun sidang 2020 di ruang rapat paripurna setempat,  Kamis, 4 Juni 2020.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi PDI Perjuangan atas dukungan dan mengatakan sepakat terhadap 2 Raperda dan LKPJ Bupati Gunung Mas tahun anggaran 2019 untuk dilakukan pembahasan bersama antara pihak eksekutif dan legislatif ," ucapnya saat membacakan Bupati Gunung Mas. 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Golongan Karya atas dukungan, saran, masukan serta persepsi yang sama terhadap 2 Raperda dan LKPJ Bupati Gunung Mas tahun anggaran 2019 untuk dilakukan pembahasan bersama sesuai jadwal yang telah dibuat. 

Begitu juga untuk Fraksi Demokrat, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas saran dan masukan yang diberikan agar perencanaan Kota Kuala Kurun menjadi kota yang modern, bebas macet, bebas polusi udara, bebas banjir dan mempunyai site plan untuk 20 tahun kedepan. 

Pada prinsipnya pihaknya sependapat. Dan apabila bisa disepakati bersama, pihaknya akan menjadikan Raperda detail tata ruang bagian wilayah perencanaan kawasan perkotaan Kuala Kurun tahun 2020  sebagai rujukan pembangunan Kota Kuala Kurun kedepan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi  Fraksi Nasdem Hanura dan Fraksi Gerakan Karya bersatu atas saran dan masukan yang telah disampaikan dalam rapat sebelumnya. 

"Kami berharap 2 Raperda dan LKPJ bupati gunung Mas tahun anggaran 2019 ini dapat di bahasa bersama antara esekutuf dan legislatif sesuai dengan jadwal yang ditentukan," imbuhnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru