Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Sukamara Harapkan Prestasi Entri Data CMS Berikan Dampak Pelayanan

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Agustus 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukamara, Fajar Sukristyawan berharap peringkat empat dalam penilaian evaluasi entri data Case Manajement System atau CMS dapat memberikan dampak pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan hal ini yang kita harapkan adalah pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi, penekanannya itu arahnya ke sana," kata Fajar kepada wartawan, Kamis, 13 Agustus 2020.

Dirinya berharap, hasil akhir dari upaya dan kerja keras kasi yang ada di Kejari Sukamara memberikan dampak positif terhadap pelayanan masyarakat.

"Contohnya, dengan adanya input data tadi, maka Pak David akan mampu menyajikan kepada yang datang ke sini mengenai duduk perkara secara cepat," ujarnya.

Kemudian, kinerjanya Kasipidum Kejaksaan Negeri Sukamara dengan Polres juga akan semakin baik karena masyarakat akan menjadi lebih tahu, dan penanganannya-pun akan menjadi lebih transparan.

"Ini untuk hasil akhirnya, bukan dalam prosesnya," terang Fajar.

Diketahui, Kejari Sukamara berhasil meraih peringkat empat tingkat nasional pada evaluasi entri data CMS kurang dari 100 pada periode Januari sampai dengan Juli 2020. Persentase ini mengambarkan bahwa CMS digunakan dari tahap awal konsisten sampai dengan akhir. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru