Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Teweh Tengah Sambangi Panwaslu dan PPK Teweh Baru

  • Oleh Ramadani
  • 08 September 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo menyambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Teweh Baru.

kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan proses atau tahapan pemilu, khususnya di Kecamatan Teweh Baru.

"Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, kami dari Polsek Teweh Tengah menyampaikan terkait sitkamtibmas menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur  Kalteng yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, " kata Wahyu, Selasa 8 September 2020 .

Selain itu, lanjut dia, terkait dengan koordinasi antar-penyelenggara Pemilu Polsek Teweh Tengah diharapkan dapat bersinergi dalam menyelenggarakan tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.

Wilayah hukum Polsek Teweh Tengah masih meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Teweh Tengah dan Teweh Baru. "Kami berharap agar penyelenggaraan tiap tahapan pemilu di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara bisa berjalan dengan lancar dan damai," katanya.

"Salah satunya dengan saling berkoordinasi baik sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini Panwascam dan PPK juga stakeholder dari aparat keamanan yakni Kepolisian dan juga TNI," tuturnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru