Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMP Negeri I Kuala Pembuang, Kembali Toreh Prestasi Tingkat Nasional

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 September 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pandemi covid-19 yang saat ini masih terjadi di Indonesia tidak menyurutkan semangat dan kreativitas para  siswa di SMP Negeri I Kuala Pemuang, untuk tetap semangat berkarya.

Buktinya, setelah menjuarai Cabang Kreatifitas Musik Tradisional pada  Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Provinsi Kalteng dan dipercaya mewakili Provinsi Kalteng di tingkat nasional, mereka kembali menjadi yang terbaik.

Dari tangan dingin Hari Moerda Djati sebagai pelatih, para siswa ini kembali meraih prestasi sebagai penyaji terbaik Cabang Kreatifitas Musik Tradisional FLS2N tingkat nasional yang diikuti secara virtual.

“Prestasi ini merupakan prestasi  kelima yang berhasil diraih secara nasional, tentu  ini semua diraih lantaran semangat yang tinggi dari anak-anak  untuk terus berlatih,” kata Hari Moerda Djati, Senin, 28 September 2020.

Menurutnya, semangat dari anak-anak untuk terus tekun dalam berlatih, menjadi sebuah energi yang besar, agar terus beremangat, meskipun di tengah pandemi covid-19 yang mengharus kan semuanya dilalui dengan protokol kesehatan.

“Dukungan dari pihak sekolah juga sangat berarti dalam raihan prestasi ini. Selalu saya sampaikan kepada anak-anak untuk terus belajar dan berproses serta jangan pernah lelah apalagi berhenti berbakti untuk negeri melalui seni,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru