Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Willy M Yoseph Serap Aspirasi di Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Oktober 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI Dapil kalteng dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah, Willy M Yoseph melaksanakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Seruyan, ia di terima langsung Bupati Seruyan Yulhaidir bersama jajaran. Selanjutnya, menggelar pertemuan di aula lantai II kantor Bupati Seruyan, Kamis, 22 Oktober 2020.

“Saat ini, waktunya melakukan kunjungan kerja atau reses dan salah satu agenda kunjungan kerja saya mengunjungi Kabupaten Seruyan,” katanya.

Willy mengungkapkan, kunjungan kerja itu dilakukan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi secara langsung sekaligus menyosialisasikan tugas dan fungsi yang di emban sebagai anggota DPR RI Komisi VII.

Dalam kegiatan ini, turut dilakukan sosialisasi Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2020 tentang Mineral dan Batu Bara atau Minerba yang baru diberlakukan.

Sementara itu, Bupati Seruyan Yulhaidir menyambut baik adanya kunjungan kerja tersebut. Menurutnya, kunjungan ini  sangat banyak manfaatnya untuk mendukung kemajuan daerah.

“Terima kasih atas kunjungannya, mudah-mudahan akan membawa dampak bagi kemajuan Seruyan, karena kita menitipkan usulan untuk dapat memperjuangkan ke pemeritah pusat melalui mitra kerja Komisi VII,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru