Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Amal Bhakti, Kemenag Sukamara Gelar Istighosah Agar Pandemi Segera Berakhir

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kemenag Sukamara melaksanakan istighosah dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 75, Selasa, 5 Januari 2021. Kegiatan itu diikuti seluruh pegawai kemenag.

"Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan, salah satunya istighosah," kata Kepala Kantor Kemenag Sukamara, Nur Widiantoro.

Dia mengatakan, istighosah dilaksanakan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT agar pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk Bumi Gawi Barinjam bisa segera berakhir.

"Dengan doa bersama dalam istighosah ini, mudah-mudahan Allah SWT menghilangkan virus corona. Sehingga kita bisa hidup, beribadah, sekolah, serta bekerja dengan normal kembali," harapnya.

Widiantoro mengingatkan, meskipun saat ini Kabupaten Sukamara sudah menerapkan new normal dan masyarakat diperbolehkan beraktivitas seperti biasa, namun kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

"Mudah-mudahan dengan HAB ke 75 ini bisa meningkatkan semangat kita dalam melawan pandemi covid-19," ucapnya.

Dia berharap, melalui ikhtiar istighosah tersebut dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara dan masyarakat Indonesia. 

Istighosah rangkaian HAB ini dipimpin langsung Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukamara, Slamet. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru