Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Pastikan Kawal Usulan Pembangunan dari Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Januari 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini memastikan bahwa setiap usulan yang disampaikan masyarakat melalui masing-masing wakil rakyat, sejatinya menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk mengawal setiap usulan masyarakat  dalam skala prioritas," kata Norhaini pada Sabtu, 23 Januari 2021.

Menurut Norhaini, usulan-usulan yang masuk baik melalui kegiatan reses ataupun musrenbang, nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui berbagai sarana.

"Seperti pada program penyampaian hasil reses melalui rapat paripurna, maupun program musrenbang oleh Pemerintah Kota Palangka Raya," jelas Norhaini.

Adapun terkait kegiatan reses, Politisi dari daerah pemilihan atau dapil II ini mengatakan bahwa reses memang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sekaligus mengetahui permasalahan yang berkembang saat ini.

"DPRD sebagaimana fungsinya, yakni pengawasan, legislasi dan penganggaran, tentu akan mengawasi jalannya pemerintahan dan proses pembangunan agar bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya," tutur Politisi Partai Golkar ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru