Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Lakukan Persiapan Terkait Kunjungan Menteri Pertanian

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Februari 2021 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara bersama Sukamara Ranch menggelar rapat terkait persiapan kunjungan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ke Bumi Gawi Barinjam, Rabu, 3 Februari 2021.

Meteri Pertanian diperkirakan akan datang pada pekan ini yakni hari Jumat atau Sabtu untuk meninjau langsung lokasi peternakan Sukamara Ranch yang berlokasi di Kecamatan Pantai Lunci.

"Rencana kunjungan Mentan ini, seyokyanya beliau akan datang pada tanggal 4 Februari. Di dalam rapat ini ternyata diundur, kalau tidak salah hari Jumat atau Sabtu," kata Wabup Sukamara, H Ahmadi seusai memimpin rapat.

Menurut Ahmadi, Menteri Pertanian akan ke Kabupaten Sukamara setelah kunjungannya ke Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka peresmian food estate.

"Setelah dari sana, mungkin langsung ke peternakan sapi yang ada di Sukamara ini. Jadi beliau datang langsung untuk meninjau, mungkin nanti akan ada paparan-paparan dari pihak Ranch," ujarnya.

Untuk agenda kunjungan lainnya, pemerintah masih melihat random acara yang dipersiapkan. Namun begitu, pemerintah berharap Menteri Pertanian bisa meninjau pertanian yang ada di wilayah pesisir pantai.

"Beliau itu nanti datangnya sekitar jam 1 siang dan acaranya di lokasi peternakan. Untuk yang lainnya kita berharap semoga Mentan bisa melihat kondisi pertanian di daerah kita," harap H Ahmadi. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru