Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Gasak Ratusan Bungkus Rokok dan 4 Tas di Toko Indomaret Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Februari 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pencurian yang terjadi di Toko Indomaret Jalan Tjilik Riwut Km 0, Kota Palangka Raya pada Senin dini hari 8 Februari 2021 hingga kini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mewakili Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, kasus pencurian di toko Indomaret masih dilakukan penyelidikan.

Kawanan pencuri menggasak ratusan bungkus rokok berbagai merk dan 4 buah tas ramah lingkungan.

Kejadian pencurian itu baru diketahui oleh karyawan sip jaga saat ia datang pagi hari untuk melakukan aktivitas kerja. Ketika sampai di toko, saksi mendengar bunyi alarm. Setelah pintu rolling door dibuka, saksi melihat barang-barang berhamburan, kemudian saksi melaporkan ke supervisor toko.

"Kemudian supervisor toko dan saksi mengecek kembali ke dalam dan ditemukan barang berhamburan serta tembok samping berlubang," terang Todoan, Rabu 10 Februari 2021.

Akibat pencurian tersebut, pihak toko Indomaret mengalami kerugian materi sebesar Rp4 juta." Kasus pencurian ini masih kami lakukan penyelidikan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru