Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbang Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas Dilakukan Secara Terpusat

  • Oleh Magang 1
  • 11 Februari 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan di Kabupaten Gunung Mas pada tahun 2021 ini dilakukan secara terpusat.

Kepala Bappedalibtang Kabupaten Gumas, Yantrio Aulia mengatakan pelaksanaan musrenbang kecamatan tahun 2021 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Biasanya pelaksanaan musrenbang kecamatan dilakukan di masing-masing kecamatan,” kata dia saat Musrenbang Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 11 Februari 2021.

Dia menuturkan, pandemi covid-19 membuat pelaksanaan musrenbang kecamatan tahun 2021 dilakukan secara terpusat.

Seperti Musrenbang Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang yang dipusatkan di Kuala Kurun. Untuk Musrenbang Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, dan Rungan Barat rencananya akan dipusatkan di Rungan pada Senin 15 Februari 2021.

Kemudian Musrenbang Kecamatan Tewah akan dilakukan di Kelurahan Tewah pada Senin 15 Februari 2021. Mengingat Kecamatan Tewah memiliki banyak desa/kelurahan, maka pelaksanaan musrenbang di kecamatan itu dilakukan secara tersendiri.

Selanjutnya, Musrenbang Kecamatan Manuhing dan Manuhing Raya akan dipusatkan di Manuhing pada Selasa 16 Februari 2021. Musrenbang Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa dan Damang Batu akan dipusatkan di Kahayan Hulu Utara pada Selasa 16 Februari 2021. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru