Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kobar Nilai Proses Lelang di LPSE Sudah Sesuai Aturan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 Februari 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kalangan DPRD Kotawaringin Barat menilai proses Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) sudah berlangsung sesuai aturan yang ada.

Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin, Jumat, 12 Februari 2021, mengatakan segala proses lelang yang ada bisa terpantau dan diakses semua pihak.

"Segala proses lelang pengadaan barang dan jasa sudah berlangsung secara terbuka serta bisa dipantau semua pihak, agar berjalan sesuai aturan," jelas Mulyadin.

Dia mengatakan keterbukaan tersebut, lantaran semua pihak bisa melihat apapun yang berhubungan dengan proses lelang dari awal hingga akhir.

"Dalam website tersebut semua bisa melihat paket yang ada. Pengumuman lelang hingga pemenang dengan nominal yang tertera dengan jelas," jelas Mulyadin.

Dia menambahkan, bila ada pihak yang merasa tidak puas dan menduga ada hal yang tidak sesuai dengan aturan yang ada, tentunya bisa dicek langsung ke LPSE.

"Atau bila ada pihak yang menduga adanya kecurangan, bisa juga mengajukan hearing secara resmi pada DPRD Kobar. Namun berdasarkan pantauan kami sementara ini, proses lelang pengadaan brang dan jasa sudah sesuai aturan," jelas Mulyadin. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru