Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurhidayah Dilantik Sebagai Ketua KONI Kobar Periode 2021 - 2025

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Maret 2021 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Nurhidayah yang juga Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kobar periode 2021 - 2025.

Dalam pelantikan yang dilakukan oleh Ketum KONI Kalteng Edy Raya Syamsuri di Aula Hotel Avila Pangkalan Bun, Senin, 29 Maret 2021 ini, Nurhidayah mengatakan bahwa pembangunan olahraga merupakan salah satu visi misi pembangunan Kabupaten Kobar.

"Memang diakui, merupakan tanggung jawab yang berat untuk mengembangkan olahraga prestasi, terlebih prestasi diraih atlet di Kabupaten Kobar saat ini belum cukup menggembirakan terutama di level nasional," jelas Nurhidayah.

Namun, menurut Nurhidayah, ia percaya bila semua pihak bisa bekerjasama dan memiliki satu tekad untuk meningkatkan prestasi olahraga, buka mustahil tujuan tersebut akan tercapai.

"Saya sangat mengharapkan kepada pengurus KONI Kobar yang sudah dilantik, agar bekerja secara maksimal untuk pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten Kobar," jelas Nurhidayah.

Selain itu, lanjut Nurhidayah, pemerintah daerah tentunya secara bertahap dan bertekad untuk meningkatkan peningkatan sarana penunjang dan fasilitas yang dibutuhkan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kobar.

"Kami mohon juga pada semua pihak untuk bisa memberikan masukan, kriti dan saran yang membangun guna bersama memajukan olahraga di Kabupaten Kobar," jelas Nurhidayah. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru