Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Pelestarian Alam, Jasa Raharja Kalteng Tanam Pohon Sengon dan Cempedak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 April 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai salah satu kontribusi terhadap pelestarian alam, Jasa Raharja Kalteng melakukan penanaman bibit pohon Sengon dan Cempedak di kawasan Pantai Ujung Pandaran, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Penanaman tersebut dalam rangka Go Green Kalimantan Tengah, sekaligus bentuk komitmen dalam mendukung program penghijauan melalui Program Kerja Bina Lingkungan (PKBL). 

Kegiatan sosial itu turut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya, Otoritas Jasa Keuangan Kalteng dan sejumlah pejabat dari beberapa perusahaan.

Kepala Jasa Raharja Kalteng, M Iqbal Hasanudddin mengatakan, penanaman bibit pohon tersebut merupakan bagian dari implementasi tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan sosial masyarakat melalui program bina lingkungan.

"Juga sebagai wujud kepedulian pemerintah dan perusahaan terhadap kelestarian lingkungan. Kami berharap, kedepannya kelestarian lingkungan di kawasan Pantai Ujung Pandaran ini bisa terpelihara terus dengan baik," katanya sebagaimana siaran pers yang diterima awak media pada Rabu, 7 April 2021. 

Diketahui bersama, lanjut dia, Pantai Ujung Pandaran merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang sangat apik dengan hamparan pasir putih yang halus dan diwarnai ombak yang seakan membuat seseorang terlupa sejenak dengan hiruk pikuk di kota. Wajar, objek wisata ini semakin populer di media sosial dan menjadi tujuan wisatawan. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru