Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Box Hantam Truk Dump, 2 Tewas di Desa Mintin

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 03 Mei 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dua orang tewas dalam musibah kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan tepatnya Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau yang melibatkan trux box DA 8518 CU dengan 2 truk dump KT 8331 ED dan DA 8761 CU, Senin 3 Mei 2021.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar Kondowongko mengatakan kronologis kejadian berawal dari 2 truk box yang dikemudikan Slamet dan Adi Setiawan parkir di separuh badan jalan untuk antri memuat kayu sengon.

"Kemudian truk box yang dikemudikan oleh Aulia Rachmatullah melaju dari arah Banjarmasin menuju ke Palangka Raya dan pengemudi tidak melihat traffic kerucut yang dipasang oleh Slamet dan Adi yang sedang parkir," katanya.

Trux box dengan pengemudi Aulia menabrak truk dump dengan pengemudi Slamet dan terdorong pula menabrak truk dump dengan pengemudi Adi Setiawan yang sedang parkir memuat kayu sengon.

"Akibat kecelakaan ini Aulia dan Penumpangnya Hamdi tewas di tempat, sementara Adi Setiawan dan buruh muat kayunya luka-luka," jelasnya.

Saat ini para korban telah diantarkan ke rumah sakit dan diprakirakan 3 kendaraan ini mengalami kerugian materil. (DENNY/B-6)

Berita Terbaru