Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekolah SD di Murung Raya Terbakar, ini Respon Bupati

  • Oleh Trisno
  • 07 Mei 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi pada Rabu (5/5/2021) di Dusun Tumbang Tabulus Desa Tumbang Naan Kecamatan Seribu Riam.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 15.00 WIB tersebut menghabiskan tiga rumah warga dan satu bangunan SDN Tumbang Tabulus.

“Saat ini saya bersama OPD terkait, seperti Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BPBD, unsur Polre Mura dan unsur DPRD akan berangkat meninjau lokasi kebakaran,” ungkap Perdie, Jumat.

Menurutnya, kunjungan ke lokasi kebakaran dalam rangka merespon cepat musibah kebakaran dan akan memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran tersebut

“Untuk gedung SDN Tumbang Tabulus yang terbakar terlebih dahulu akan kami cek kondisinya, apakah nanti kembali dibangun dilokasi yang sama atau ditempat lain,” tambah Perdie.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Murung Raya, Kariadi mengatakan berdasarkan laporan timnya dilapangan penyebab kebakaran di Dusun Tumbang Tabulus saat ini masih belum diketahui.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran itu. Saat kejadian kebakaran dua rumah dalam keadaan kosong dan satu rumah ada penghuninya,” ujar Kariadi. (Trs)

Berita Terbaru