Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tinjau Pabrik Baja di Jawa Barat

  • Oleh Ramadani
  • 24 Mei 2021 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Barito Utara, Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Kepala Dinas PUPR M Iman Topik dan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Dedy melakukan kunjungan ke pabrik baja yang ada di Jawa Barat, Senin 24 Mei 2021.

Kunjungan ke pabrik baja ini dilakukan ke PT Indo Trans Konstruksi yang merupakan perusahaan nasional yang berkiprah dalam industri jasa konstruksi dalam menangani desain (engineering), fabrikasi, pembangunan (erection) dan pemeliharaan struktur baja di seluruh Indonesia.

Kedatangan Bupati Barito Utara, Kadis PUPR dan Kabid Bina Marga disambut oleh Direktur Utama, Sugeng Waluyo di Kantor PT Indo Trans Konstruksi Bekasi, Jawa Barat.

Maksud kedatangan Bupati Barito Utara, Nadalsyah ke pabrik baja di Jawa Barat ini adalah untuk melihat secara langsung sekaligus berkomunikasi dan koordinasi dengan para rekanan yang nantinya akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam pembangunan infrastruktur jembatan di Barito Utara.

"Kita melihat mana-mana yang dapat diaplikasikan dan dipergunakan untuk pembangunan jembatan di Barito Utara," jelas Nadalsyah saat dikonfirmasi melalui media seluler.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara sedang merencanakan pembangunan Jembatan Lemo dan Jembatan Montallat. "Kita lakukan survey khususnya untuk harga material dan ketersediaannya," katanya.

Setelah melakukan kunjungan di Kantor PT Indo Trans Konstruksi, Bupati H Nadalsyah melanjutkan kunjungan ke pabrik baja PT Indo Trans Konstruksi yang berlokasi di Cileungsi Bogor.

Nantinya akan didapatkan data dan spesifikasi baja dan konstruksi mana yang akan dipakai oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk pembangunan dua jembatan di Barito Utara.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru