Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

150 Siswa SMA dan SMP Palangka Raya Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Juli 2021 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 150 siswa SMA maupun pelajar SMP di Kota Palangka Raya mengikuti vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini digelar di SMAN 1 Palangka Raya, Sabtu 17 Juli 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Wakilnya Brigjen Ida Oetari Poernamasasi, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sadaryanto, Kabinda, Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan Provinsi Kalteng meninjau tempat vaksinasi yang diperuntukkan untuk pelajar.

"Vaksinasi kali inisebanyak 150 vaksin diberikan untuk siswa SMPN 3 dan SMAN-1 Kota Palangka Raya dengan melibatkan 25 tenaga vaksinator dari TNI dan Polri," ungkap Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro mewakili Kapolda.

Dia menuturkan kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung target pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal serta dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dari Covid-19.  

Kapolda meninjau secara langsung untuk memastikan program vaksinasi massal tepat sasaran bagi pelajar usia 12-17 tahun. Hal ini sebagai salah satu upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi massal ini disambut baik oleh para pelajar dengan antusiasme pelajar yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan lancar dan baik.

"Ini semua sebagai Implementasi program prioritas Kapolri dalam penanganan Covid-19 serta menjamin keamanan program prioritas nasional menuju Polri yang presisi," tutup Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru