Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ular Terjepit Kerangka Panggung Taman Kota Sampit

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 20 Juli 2021 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seekor ular sanca melingkar di kerangka panggung Taman Kota Sampit, Senin malam, 19 Juli 2021. Seorang warga pun menombaknya karena khawatir membahayakan warga. 

Berdasarkan informasi yang disampaikan, Witersinus Natali, salah seorang warga, ia melihat seekor ular berukuran cukup besar berada di kerangka atap panggung Taman Kota Sampit.

Melihat hal tersebut, dirinya langsung berinisiatif pulang ke rumah untuk mengambil sebuah tombak kemudian menusuknya berkali-kali pada bagian badan ular.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Disdamkarmat) Kotawaringin Timur, Rihel mengatakan, mengetahui hal itu petugas pun mendatangi lokasi. 

"Saat tiba di lokasi, petugas langsung menemukan seekor ular sanca batik atau Malayopython reticulatus masih berada di kerangka atap panggung Taman Kota Sampit," kata Rihel, Selasa, 20 Juli 2021. 

Saat melakukan evakuasi, petugas mengalami kesulitan. Sebab bagian badan ular sanca batik itu terjepit di sela-sela kerangka atap panggung Taman Kota Sampit. Tidak lama kemudian, ular dengan panjang 2,5 meter itu berhasil diamankan oleh petugas. (USAY NOR RAHMAD/B-5)

Berita Terbaru