Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Sukamara Perketat Pemeriksaan Kendaraan Masuk Kota

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Agustus 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satlantas Polres Sukamara terus melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk wilayah kota sebagai upaya pengendalian penyebaran kasus covid-19 di wilayah Bumi Gawi Barinjam.

Kasatlantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian diberlakukannya pengetatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM. Sehingga, masyarakat yang melintasi pos penyekatan dilakukan pemeriksaan secara ketat.

"Kita akan terus melakukan pemeriksaan kendaraan di pos penyekatan yang ada di simpang Karta Mulya," kata Iptu Dwi, Senin, 9 Agustus 2021.

Menurutnya, pemeriksaan kendaraan dilaksanakan sebagai upaya penerapan PPKM Mikro level 4, demi menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Sukamara.

"Puluhan kendaraan ikut kita periksa, serta kami imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena penerapan prokes ini sangat penting dalam mengendalikan penularan covid-19," ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa penyebaran covid-19 di Kabupaten Sukamara saat ini masih tinggi, oleh karena itu pengetatan PPKM akan dilanjutkan.

"Berdasarkan hasil rapat evaluasi penanganan covid-19 bersama unsur forkopimda, pengetatan PPKM ini akan diperpanjang sampai dua minggu kedepan," kata Windu Subagio beberapa waktu lalu. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru