Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNN Kalteng: Di Kotim Banyak Bandar Besar Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Agustus 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Roy Hardi Siahaan, mengungkapkan bahwa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), banyak bandar besar. 

"Di Kotim ini banyak bandar besar, bahkan di Sampit sendiri juga ada," ujar Hardi, saat menghadiri kegiatan di Kotim, Rabu, 25 Agustus 2021. 

Dia mengungkapkan saat ini menunggu waktu saja, untuk pengungkapan terhadap kasus peredaran narkoba bandar besar tersebut. 

Iapun mengungkapkan hal tersebut bukan tanpa dasar. Namun ia tidak bisa mengungkapkan di khalayak umum. Hanya saja, bahwa pengungkapan kasus yang selama ini dilakukan penyidik kepolisian, merupakan bukti bahwa bandar besar ada di Kotim. 

"Itulah tanda bahwa bandar besar ada di Kotim, karena selama ini cukup banyak pengedar dan kurir yang dirangkap," kata Hardi. 

Dia juga mengapresiasi jajaran Satreskoba Polres Kotim yang dapat mengungkap bandar sabu beberapa waktu lalu, dengan barang bukti di atas 1 ons. Dia berharap makin banyak lagi bandar yang ditangkap. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru