Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bapenda Seruyan Gelar Rakor Evaluasi Penerimaan PAD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 September 2021 - 03:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Seruyan menggelar Rapat Kordinasi dan Evaluasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sekda Seruyan, Djainuddin Noor membuka resmi kegiatan yang diikuti kepala perangkat daerah dan camat, Senin 13 September 2021.

Kepala Bapenda Seruyan, Sukardi dalam laporannya menyampaikan, selain melakukan evaluasi terhadap  penerimaan PAD juga dilaksanakan penetapan perubahan target pendapatan tahun anggaran 2021 dan penetapan target pendapatan.

Sekda Seruyan Djainuddin Noor mengharapkan agar seluruh perangkat daerah terus bersinergi dalam rangka mengupayakan pencapaian penerimaan PAD Kabupaten Seruyan.

“Dengan rakor ini diharapkan dapat memberikan masukan saran dan pendapat terkait upaya peningkatan pendapatan daerah, serta bersama mencari solusi untuk meningkatkan PAD Seruyan,” imbuhnya.

Selain itu kepada perangkat daerah yang realisasi PAD masih rendah agar dapat memacu penerimaannya secara optimal dengan melakukan langkah yang diperlukan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru