Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Dukung Keinginan PODSI Dapat Sarana Prasarana Penunjang Pelatihan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas, Franco B Dehen mendukung keinginan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) setempat untuk mendapatkan sarana dan prasarana peralatan penunjang pelatihan atlet.

Dukungan itu disampaikan setelah menerima permohonan bantuan dan dukungan dari pengurus PODSI Kabupaten Kapuas, terkait harapan adanya bantuan tersebut.

"Olahraga dayung bisa menjadi kembanggan daerah. Karenanya kami akan dukung dan memperjuangkan keinginan pengurus PODSI Kapuas untuk mendapatkan sarana-prasarana peralatan dayung,” katanya, Jumat, 8 Oktober 2021.

Menurut pria yang akrab disapa Favo ini pembinaan para atlet dayung tentu perlu juga adanya sarana dan prasarana tempat untuk mereka berlatih, dan juga peralatannya, seperti perahu dan lain sebagainya.

"Saat ini mereka belum memiliki secara lengkap. Untuk itu tentu perlu adanya dukungan dan peran serta semua pihak agar cabang olahraga dayung menjadi kebanggaan daerah," ucapnya.

Pihaknya akan memperjuangkan keinginan pengurus PODSI setempat pada tahun anggaran 2022 untuk diusulkan ke Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) setempat.

“Mudah-mudahan dapat direalisasikan pada tahun depan. Harapan saya, PODSI Kabupaten Kapuas dapat melahirkan atlet-atlet dayung yang berprestasi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru